PNS Banyak yang Ngantor

Pengumuman Cuti Bersama Telat

PNS Banyak yang Ngantor
PNS Banyak yang Ngantor
BANDA ACEH-Pengumuman cuti bersama dari pemerintah dinilai telat diberitahukan kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS). Pasalnya, banyak pegawai yang ‘kecilek’ alias tertipu dan tetap masuk kantor, karena tidak mengetahui kalau Senin (16/5) merupakan libur bersama.

“Diumumkan dimana? Kok Jumat, kemarin, gak ada pengumuman kalau hari ini, libur? Saya pun dan beberapa teman dari bidang lainnya, tahu-nya libur, setelah masuk kantor tadi pagi. Aneh saja, mengapa hanya satu dua orang saja pegawai yang masuk kantor, gak tahunya libur,” kata Andi Estianti, salah seorang PNS di Dinas Kehutanan dan Perkebunan Aceh, kepada Rakyat Aceh (grup JPNN).

Dia mengungkapkan pemerintah termasuk lamban mengumumkannya, apalagi Sabtu di Aceh, merupakan hari libur kerja, sehingga kemungkinan banyak yang tidak mengetahui kalau Senin libur. Padahal pada Jumat, kemarin, banyak pegawai mempertanyakan apakah Senin, libur, tetapi atasan tidak menjawab apapun.  

Senada itu, seorang PNS di Setdaprov Aceh atau kantor gubernuran, mengatakan mereka mengetahui libur bersama dari short message service (SMS) yang dikirim secara paralel oleh bagian Tata Usaha setempat. Dia pun tidak mengetahui, apakah ada pegawai yang tidak sampai informasi hari libur bersama ini.

BANDA ACEH-Pengumuman cuti bersama dari pemerintah dinilai telat diberitahukan kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS). Pasalnya, banyak pegawai yang ‘kecilek’

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News