Cuti Syuting, Temani Istri Melahirkan

Cuti Syuting, Temani Istri Melahirkan
Joe Taslim. Foto: Getty Images
MESKI namanya sudah menjadi perbincangan, Joe Taslim tak melupakan peran sebagai kepala keluarga. Apalagi saat ini dia sedang berbunga-bunga karena baru dianugerahi anak ketiga. Setelah syuting Fast Six selesai, Joe belum ada pekerjaan dalam waktu dekat. "Sekarang saya sedang menikmati di rumah saja. Ngantar anak sekolah," katanya.

  

Atlet judo peraih perak di SEA Games 2007 itu memang bisa disebut sebagai family man. Dia sangat menyayangi keluarga. Saat proses syuting Fast Six, istrinya, Juli Taslim, yang saat itu sedang hamil anak ketiga, sempat menemani ke London. Namun, Joe kasihan. Terlebih saat usia kehamilan istrinya semakin tua.

  

Joe berjanji akan meninggalkan proses syuting jika waktu kelahiran sudah dekat. Ucapan tersebut dia buktikan. Saat mendapat cuti syuting seminggu, Joe terbang dari London ke Jakarta untuk menemani sang istri melahirkan. "Itu tanggung jawab saya. Jadi, pilih pulang karena istri butuh kehadiran saya," tambah dia.

  

Ke depan, Joe tidak mau terlalu banyak memasang target. Dia tak ingin mengambil risiko dengan terlalu sering muncul di film. Baginya, kemunculan di dunia seni peran tetap harus dipertanggungjawabkan.

  

MESKI namanya sudah menjadi perbincangan, Joe Taslim tak melupakan peran sebagai kepala keluarga. Apalagi saat ini dia sedang berbunga-bunga karena

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News