D Diduga Sering Melecehkan Sejumlah Siswi di Sekolah, Astaga, Pelaku Ternyata

D Diduga Sering Melecehkan Sejumlah Siswi di Sekolah, Astaga, Pelaku Ternyata
Ilustrasi pelecehan seksual terhadap siswi di salah satu SMP Negeri di Kota Bekasi. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Aksi seorang pria yang diduga melecehkan sejumlah siswi SMP Negeri 6 Kota Bekasi viral di media sosial.

Berdasarkan informasi yang beredar, pria yang merupakan pegawai SMPN 6 Kota Bekasi itu kerap mengirim pesan singkat bernada asusila kepada sejumlah siswi.

Pria berinisial D itu juga diduga sering melecehkan sejumlah siswi secara fisik. 

Humas SMPN 6 Kota Bekasi Alis Maryamah mengatakan pihak sekolah baru mengetahui informasi dugaan aksi tak senonoh itu pada Jumat (29/7).

"Kalau di situ (informasi viral) (terduga pelaku) dikatakan guru, mohon maaf itu bukan guru, itu adalah tenaga administrasi yang ditugaskan di perpustakaan," kata Alis kepada wartawan, Senin (1/8).

Alis menambahkan D merupakan pegawai yang sudah bekerja di SMPN 6 Kota Bekasi sejak 2013 dan kini berstatus Tenaga Kerja Kontrak (TKK).

Pihak sekolah, lanjut Alis, belum mengetahui jumlah siswi yang menjadi korban dugaan aksi tak terpuji D.

"Justru kami kesulitan untuk mencari korban, kalau di Instagram, kan, dikatakan korban ini itu dengan macam-macam seperti itu. Justru kami minta mana korbannya," ujar Alis.

Informasi aksi pria diduga melecehkan sejumlah siswi SMP Negeri 6 Kota Bekasi viral di media sosial, simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News