Daddies Sempat Panik Sebelum Masuk Semifinal Indonesia Masters 2020

Daddies Sempat Panik Sebelum Masuk Semifinal Indonesia Masters 2020
Aksi Mohammad Ahsan (belakang) dan Hendra Setiawan di perempat final Indonesia Masters 2020. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan alias Daddies menjadi ganda putra pertama Indonesia yang lolos ke semifinal Indonesia Masters 2020.

Daddies berhak ke babak 4 Besar setelah menundukkan Lee Yang/Wang Chi-Lin. Duel melawan pasangan Taiwan tersebut berlangsung sengit dan berakhir dengan kemenangan Daddies 9-21, 21-15, 21-19.

Gim penentuan berlangsung begitu menegangkan, Daddies beberapa kali tertinggal dalam perolehan angka. Di interval gim ketiga, Ahsan/Hendra tertinggal 8-11, di saat kritis pun mereka kembali tertinggal 16-18.

Namun, ganda putra peringkat dua dunia itu berhasil menguasai keadaan dan mengatasi tekanan demi tekanan yang dilancarkan Lee/Wang. Setelah menyamakan kedudukan 19-19, Hendra/Ahsan akhirnya memenangkan game ketiga.

"Kami mengucap syukur di partai krusial ini, enggak mudah untuk dilewati," kata Ahsan seperti dikutip dari Badminton Indonesia.

"Di gim pertama kami kena serang duluan, mereka menekan dan pengembalian kami naik semua, jadi permainan kami enggak berkembang," tutur Hendra.

Daddies berusaha menguasai keadaan. Namun, mereka mengaku sempat panik juga di laga perempat final Indonesia Masters 2020 itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News