Daerah Diminta Siapkan Berkas untuk NIP Honorer K1

Daerah Diminta Siapkan Berkas untuk NIP Honorer K1
Daerah Diminta Siapkan Berkas untuk NIP Honorer K1
JAKARTA--Pemerintah daerah diminta siap-siap menyiapkan berkas untuk keperluan memproses Nomor Induk Pegawai (NIP) honorer tertinggal kategori satu (K1). Pasalnya, Badan Kepegawaian Negara (BKN) akan mulai memproses pemberkasan NIP CPNS baru pada pekan depan.

"Mudah-mudahan pekan depan proses pemberkasan NIP CPNS dari honorer K1 sudah diproses. Daerah sudah bisa mempersiapkan seluruh berkas honorernya," kata Kepala BKN Eko Sutrisno usai asai cara penyerahan penghargaan akuntabilitas kinerja instansi pemerintah tahun 2012 kepada kementerian/lembaga dan pemerintah provinsi di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (5/12).

Ditambahkannya, saat ini BKN masih menunggu penetapan formasi honorer tertinggal K1. Namun dia optimis dalam pekan ini sudah ada formasinya.

"Hari ini BKN dan KemenPAN&RB akan membahas formasi honorer K1-nya. Karena itu saya optimis, pekan depan sudah bisa diproses NIP-nya," ujarnya.

JAKARTA--Pemerintah daerah diminta siap-siap menyiapkan berkas untuk keperluan memproses Nomor Induk Pegawai (NIP) honorer tertinggal kategori satu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News