Daewoong Global DDS Training Program Cetak Belasan Apoteker Andal

Daewoong Global DDS Training Program Cetak Belasan Apoteker Andal
Daewoong Pharmaceutical membuka Global DDS Training Program. Foto: Humas Daewoong Pharmaceutical 

jpnn.com, JAKARTA - Daewoong Pharmaceutical telah menyelesaikan Daewoong Global DDS (Drug Delivery System) Training Program ketiga, pada Juli lalu.

Ada 13 mahasiswa pascasarjana jurusan farmasi yang ikut serta.

Program tersebut bertujuan mencetak sumber daya manusia (SDM) farmasi kelas global.

Daewoong Global DDS Training Program dirancang untuk memilih mahasiswa magister/doktoral dari jurusan farmasi dan dilakukan pembinaan.

Program itu memberikan mereka kesempatan meneliti dengan praktisi penelitian selama empat bulan di research & development (R&D) Daewoong Pharmaceutical di Yongin, Korsel.

Kepala pusat pengembangan produk baru Daewoong Pharmaceutical Kim Kwan-young mengatakan Daewoong Global DDS Program terus berkembang, dari membina kekuatan industri farmasi Indonesia hingga mempromosikan penelitian bersama.

“Di luar ras, bangsa, usia, dan jenis kelamin, kami akan memperluas kolaborasi terbuka sehingga para peneliti global dapat bekerja sama untuk mengembangkan obat yang aman dan nyaman berdasarkan teknologi farmasi yang unggul,” ucap dia dalam siaran pers, Jumat (12/8).

Menurut Kim, Daewoong Pharmaceutical melaksanakan Daewoong Global DDS Training Program ketiga selama total 17 minggu, dari 1 April hingga 29 Juli.

Daewoong Pharmaceutical telah menyelesaikan Daewoong Global DDS (Drug Delivery System) Training Program ketiga, pada Juli lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News