Daftar 15 UMKM yang Berpartisipasi di Bazaar Road to BRILIANPRENEUR 2023

Daftar 15 UMKM yang Berpartisipasi di Bazaar Road to BRILIANPRENEUR 2023
Sebanyak 15 UMKM yang telah lolos kurasi dari kurator unjuk gigi dalam bazaar Road to BRILIANPRENEUR 2023 di acara kick-off HUT ke-128 BRI. Foto: dok BRI

jpnn.com, JAKARTA - Sebanyak 15 UMKM yang telah lolos kurasi dari kurator unjuk gigi dalam bazaar Road to BRILIANPRENEUR 2023 di acara kick-off HUT ke-128 BRI.

Kick off Hari Ulang Tahun (HUT) ke-128 PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk penuh kemeriahan telah berlangsung Jumat (27/10).

Acara itu pun menjadi wadah bagi UMKM binaan BRI yang menampilkan produk terbaiknya dan merepresentasikan usaha yang naik kelas.

UMKM yang terpilih mewakili 5 kategori yang akan dihadirkan pada acara UMKM EXPO(RT) BRILIANPRENEUR 2023 yang akan diselenggarakan pada 7–10 Desember 2023 di Jakarta Convention Center.

UMKM EXPO(RT) BRILIANPRENEUR 2023 adalah rangkaian dari kegiatan HUT ke-128 BRI yang didalamnya dihadirkan beragam kegiatan di antaranya Business Matching, Bazaar, Talkshow, Creative Lab, Community Activation, dan UMKM Awards.

Mengusung tema “Crafting Global Connection” BRILIANPRENEUR edisi kali ini akan menampilkan UMKM Indonesia yang telah dikurasi dan memenuhi standar global, namun tetap bertumpu pada sumber daya lokal, pemberdayaan komunitas lokal, dan kepedulian lingkungan.

Direktur Utama BRI Sunarso mengungkapkan peran UMKM yang makin penting dalam memenuhi kebutuhan masyarakat perlu mendapat dukungan dari berbagai pihak.

Sunarso berharap dapat memberikan kebanggaan bagi UMKM untuk naik kelas.

Sebanyak 15 UMKM yang telah lolos kurasi dari kurator unjuk gigi dalam bazaar Road to BRILIANPRENEUR 2023 di acara kick-off HUT ke-128 BRI.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News