JPNN.com

Daftar 20 Pemain PSMS yang Diboyong untuk Hadapi Blitar United dan Persita

Minggu, 15 September 2019 – 22:10 WIB Daftar 20 Pemain PSMS yang Diboyong untuk Hadapi Blitar United dan Persita - JPNN.com
Skuat PSMS Medan saat mendengarkan arahan dari pelatih Jafri Sastra. Foto: pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - Pelatih PSMS Medan Jafri Sastra hanya memboyong 20 pemain untuk menjalani dua laga away kontra Blitar United (17/9) dan Persita Tangerang pada (22/9).

Tim berjuluk Ayam Kinantan telah berangkat, Minggu (15/9). Jafri Sastra mengatakan semua pemain yang dibawa adalah yang kondisi siap fisik dan mental.

Dari nama-nama tersebut, terdapatkan sang kapten Legimin Raharjo bakal absen lawan Blitar United karena akumulasi kartu kuning.

Selain itu, tidak ada nama Donni Dio Hasibuan, juga striker baru Muhammad Renngur yang harus rela ditinggal di Medan.

“Yang dibawa 20 pemain, Legimin tetap dibawa karena dipersiapkan untuk lawan Persita. Pemain yang kami bawa ini yang siap dan akan berkontribusi untuk tim,” ujar Jafri Sastra, Minggu (15/9).

Jafri mengatakan skuadnya optimistis meraih poin di dua laga ini. Karena, seperti yang sudah diimbaunya ke pemain bahwa enam laga sisa adalah final.

“Laga final bukan hanya di home saja, tapi juga away. Saya harapkan semangat dan fighting spirit anak-anak tidak kendur. Karena kami butuh poin agar bisa menapaki klasemen,” jelasnya.

Saat ini, PSMS mengemas 27 poin dan menduduki posisi 5, sementara Blitar di juru kunci dengan 10 poin dan Persita dengan 28 poin di posisi 3.(nin)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...