JPNN.com

Persita Vs PSMS: Ambisi Ayam Kinantan Masuk Empat Besar Liga 2 2019

Sabtu, 21 September 2019 – 11:59 WIB Persita Vs PSMS: Ambisi Ayam Kinantan Masuk Empat Besar Liga 2 2019 - JPNN.com
Skuad PSMS Medan saat menjalani sesi latihan. Foto: IG ofisialPSMSmedan

jpnn.com, TANGERANG - PSMS Medan akan menyambangi Sport Center Kelapa Gading, markas Persita Tangerang, Minggu (22/9) besok. Ayam Kinantan, julukan PSMS, akan coba menjaga momentum kemenangan sekaligus mengintip peluang masuk empat besar Liga 2 2019.

Saat ini, PSMS berada di posisi kelima klasemen sementara Wilayah Barat. Tim berjuluk Ayam Kinantan itu mengoleksi 28 angka dari 17 pertandingan.

Mereka tertinggal satu angka dari PSCS di peringkat empat dan hanya unggul satu angka dari Perserang, serta dua angka dari Babel United di posisi enam dan ketujuhn

Untuk tetap menjaga peluang lolos ke delapan besar, PSMS wajib mengalahkan Persita. Tapi meraih kemenangan di kandang Pendekar Cisadane bukanlah tugas mudah. Apalagi tuan rumah sedang dalam tren bagus.

Persita meraih kemenangan dalam dua laga terakhir di kandang. Mereka mengalahkan Sriwijaya FC dan Persiraja Banda Aceh. Tim asuhan Widodo C Putro tersebut pasti membidik kemenangan ketiga beruntun.

Pelatih PSMS Jafri Sastra sadar tuan rumah bukanlah lawan mudah. Namun, dia tetap optimis untuk meraih poin dengan kerja keras dan keberuntungan.

“Persita tim yang solid. Tapi kami akan tetap coba bekerja lebih keras lagi, untuk membawa pulang poin demi poin di sisa laga musim ini. Kami harus tetap yakin dan selalu optimistis,” ujarnya.

Untuk menghadapi laga ini, Jafri Sastra sudah menyiapkan beberapa strategi. “Kami sudah mempersiapkan taktik dan strategi. Mudah-mudahan kami beruntung pada pertandingan ini,” harapnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...