Daftar Pemain Timnas Indonesia yang Dipanggil untuk Hadapi Burundi

Daftar Pemain Timnas Indonesia yang Dipanggil untuk Hadapi Burundi
Arsip - Pesepak bola Tim Nasional Indonesia Pratama Arhan (kiri) bersama rekan-rekannya berlatih dalam sesi latihan resmi jelang pertandingan leg 2 babak semi final Piala AFF 2022 di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, Vietnam, Minggu (8/1/2023). Pelatih Shin Tae-yong menegaskan timnya tidak menargetkan seri tetapi menang melawan Timnas Vietnam dalam pertandingan leg 2 pada Senin (9/1/2023) untuk lolos ke babak final. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/YU

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong memanggil sebanyak 28 pemain untuk menghadapi Burundi pada laga FIFA Match Day di Stadion Patriot Candrabhaga, Kabupaten Bekasi, pada 25 dan 28 Maret mendatang.

Dari 28 pemain yang dipanggil, terdapat sejumlah nama yang saat ini tengah merumput di luar negeri.

Pemain-pemain tersebut adalah Jordi Amat, Elkan Baggott, Shayne Pattynama, Saddil Ramdani, Asnawi Mangkualam, dan Pratama Arhan.

Tidak ada kejutan untuk posisi kiper, pelatih Shin masih memanggil kiper Bali United Nadeo Argawinata meski pada musim ini ia kemasukan cukup banyak gol.

Untuk melapis Nadeo, pelatih Shin mempercayakan kepada kiper Persikabo Syahrul Trisna, kiper timnas Indonesia U-20 Daffa Fasya, dan kiper Persikabo Syahrul Trisna.

Di barisan pertahanan, bek senior Fachruddin Aryanto akan bersaing dengan Baggott, Amat, Rizky Ridho, Muhammad Ferrari, dan Hansamu Yama untuk dapat menjadi pemain inti skuad Merah-Putih.

Untuk dua laga melawan Burundi tersebut, pelatih Shin juga memanggil kembali pemain sayap Persija Jakarta Riko Simanjuntak, serta dua pemain sayap PSM Makassar Yance dan Yakob Sayuri.

Sejumlah pemain yang baru membela timnas Indonesia pada Piala Asia U-20 juga dipanggil untuk pertandingan kontra Burundi. Selain Daffa dan Ferrari, pelatih Shin memanggil pula Dzaky Asraf dan Doni Tri Pamungkas.

Sebanyak 28 pemain Timnas Indonesia dipanggil untuk menghadapi Burundi pada laga FIFA Match Day di Stadion Patriot Candrabhaga, pada 25 dan 28 Maret.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News