Daftar Pemenang BWF Awards 2021: Indonesia Dapat 2 Penghargaan

Daftar Pemenang BWF Awards 2021: Indonesia Dapat 2 Penghargaan
Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu saat dinobatkan oleh Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) sebagai pasangan ganda putri terbaik atau Pair of The Year di Bali International Convention Center, Nusa Dua, Jumat (3/12). Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, BALI - Greysia Polii/Apriyani Rahayu dinobatkan oleh Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) sebagai pasangan ganda putri terbaik atau Pair of The Year.

Penghargaan ini diberikan kepada Greysia/Apriyani atas performanya yang mentereng sepanjang tahun ini.

Acara bertajuk BWF Awards 2021 ini berlangsung di sela-sela gelaran BWF World Tour Finals 2021 di Bali International Convention Center & Westin Resort, umat (3/12).

BWF memberikan penghargaan kepada Greysia/Apriyani atas prestasi luar biasa yang dicapai pada tahun ini.

Ganda ranking enam dunia itu menahbiskan diri sebagai peraih emas Olimpiade Tokyo 2020.

Pada final yang berlangsung Agustus lalu, Greysia/Apriyani mengalahkan Chen Qing Chen/Jia Yi Fan (China) dua gim langsung dengan skor 21-19, 21-15 dalam tempo 55 menit.

Greysia Polii mengaku senang dan terhormat dengan penghargaan dari BWF itu. Greysia berharap penghargaan ini membuatnya semakin termotivasi mencari prestasi lainnya.

"Terima kasih kepada BWF atas penghargaan ini. Kami berharap untuk terus melakukan banyak hal positif untuk masyarakat Indonesia dan semua orang yang mencintai bulu tangkis," ucap Greysia.

Cek di sini daftar pemenang BWF Awards 2021. Indonesia bisa merebut 2 penghargaan dalam acara tersebut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News