Daftar Penumpang Simpang Siur

Daftar Penumpang Simpang Siur
KMP Ravelia 2 karam. FOTO: DOK.TNI AL

jpnn.com - BAYUWANGI – KMP Ravelia 2 tenggelam dalam pelayaran dari Gilimanuk menuju Ketapang, Jumat (4/3) sekitar 13.50 WIB. Pangkalan TNI AL (Lanal) Bali dan Lanal Banyuwang, yang berada dibawah Lantamal V TNI AL telah menurunkan prajurit berikut secoci perahu karet dan patroli keamanan laut (Patkamla) untuk proses SAR evakuasi korban kapal tenggelam tersebut.

Menurut siaran pers Lantamal V, KMP Ravelia 2 yang tenggelam tersebut diduga mengalami kebocoran dan miring pada posisi tidak jauh di belakang hotel Banyuwangi beach atau bouy kabel head sebelah utara, kurang lebih seratus meter bouy kuning kabel head. Hingga saat ini daftar manifest (daftar) penumpang masih simpang siur.

KMP Ravelia 2 bergerak dari gilimanuk menuju ketapang dengan mengangkut 2 unit truck besar, 1 unit pick up, 4 unit tronton, 18 unit truck sedang dan 4 kendaraan kecil total 25 unit kendaraan.

Upaya SAR dilakukan oleh seluruh kapal KMP, nelayan, 2 Patkamla dan 1 perahu karet Lanal Bwi, 1 peragu karet Posal Gilimanuk Lanal Bali, kapal patroli Polair, kapal-kapal nelayan.(fri/jpnn)


BAYUWANGI – KMP Ravelia 2 tenggelam dalam pelayaran dari Gilimanuk menuju Ketapang, Jumat (4/3) sekitar 13.50 WIB. Pangkalan TNI AL (Lanal)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News