Daftar Susunan Pemain Timnas U-23 Indonesia vs Vietnam, Ernando Ari dan Witan Sulaeman Cadangan

Daftar Susunan Pemain Timnas U-23 Indonesia vs Vietnam, Ernando Ari dan Witan Sulaeman Cadangan
Pemain Timnas Indonesia U-23. Ilustrasi. Foto: Media PSSI

jpnn.com, HANOI - Timnas U-23 Indonesia sudah mengumumkan susunan pemain yang jadi starter melawan Vietnam pada laga Grup A SEA Games 2021, Jumat (6/5) malam. Ernando Ari dan Witan Sulaeman dicadangkan.

Shin Tae Yong tampak menurunkan tiga pemain senior, yakni Marc Klok, Ricky Kambuaya, serta Fachruddin Aryanto sejak menit awal.

Di bawah mistar, posisi Ernando Ari digantikan oleh M Adi Satryo. Di lini pertahanan, bek kanan diisi oleh Ilham Rio, sedangkan di kiri ada Firza Andika.

Bek tengah diisi oleh duet Fachruddin serta Rizky Ridho. Dua pemain yang memiliki tinggi di atas rata-rata pemain Indonesia itu bakal jadi jaminan kukuhnya tembok pertahanan Garuda Muda.

Sektor gelandang diisi oleh Klok, Kambuaya, dan Rachmat Irianto. Mereka akan mendukung trio pemain depan yang dihuni oleh Egy Maulana Vikri, Irfan Jauhari, dan Saddil Ramdani.

Dengan strategi ini maka bisa dipastikan permainan menyerang dengan mengandalkan bola-bola pendek bakal menjadi andalan Timnas U-23 untuk meruntuhkan pertahanan Vietnam. (dkk/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Daftar susunan pemain Timnas U-23 Indonesia vs Vietnam. Ernando Ari dan Witan Sulaeman cadangan.


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News