Daftarkan Partai Emas ke Kemenkumham, Begini Harapan Wanita Emas

Daftarkan Partai Emas ke Kemenkumham, Begini Harapan Wanita Emas
Hasnaeni 'wanita emas' yang didampingi kader Partai Emas saat melakukan pendaftaran partai politik di Kemenkumham pada Senin (23/8/2021). Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Era Masyarakat (Emas) Hasnaeni bersama rombongannya mendaftarkan Partai Emas yang baru dibentuknya ke kantor Kementerian Hukum dan HAM pada Senin (23/8).

Wanita yang dijuluki wanita emas itu berharap proses pendaftaran partainya berlansung cepat dan melakukan langkah selanjutnya. 

"Mendaftar ke KPU dan verifikasi faktual untuk menjadi peserta pemilu," kata Hasnaeni di Kemenkumham. 

Hasnaeni juga berharap Partai Emas yang didirikannya itu bisa melewati ambang batas parlemen atau parliamentary threshold. 

"Ketika kami masuk ke parlemen, kami bisa bersinergi dengan pemerintah dan membuka lapangan kerja buat kader dan simpatisan," lanjutnya. 

Mantan kader Partai Demokrat itu juga yakin Partai Emas akan menjadi role model untuk parpol lain dengan mengutamakan lapangan pekerjaan bagi para kader dan simpatisannya. 

"Kami tawarkan adalah lapangan kerja dan lapangan bisnis buat kader dan simpatisan melalui sayap-sayap partai," jelasnya. 

Dia menargetkan, proses pendaftaran di Kemenkumham bisa cepat diselesaikan sebelum jadwal pendaftaran di komisi pemilihan umum pada bulan April 2022.(mcr8/jpnn)

Ketua Umum Partai Emas Hasnaeni alias 'Wanita emas' menyampaikan harapannya usai mendapatkan partainya ke Kemenkumham.


Redaktur : Friederich
Reporter : Kenny Kurnia Putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News