Dagangan Laris di Turnamen Bulu Tangkis Piala Presiden 2022, Pedagang UMKM Senang

Dagangan Laris di Turnamen Bulu Tangkis Piala Presiden 2022, Pedagang UMKM Senang
Stan UMKM di Turnamen Bulu Tangkis Piala Presiden 2022 GOR Nanggala Kopassus. Foto: Source for JPNN.com.

jpnn.com, JAKARTA - Puluhan stan UMKM menyemarakkan Turnamen Bulu Tangkis Piala Presiden Tahun 2022 di lapangan Parkir GOR  Nanggala, Kopassus, Cijantung, Sabtu 6 Agustus 2022. 

Beberapa pedagang mengaku senang dan mengucapkan terima kasih kepada panitia karena diikutsertakan dalam perhelatan ini. 

“Saya selalu ikut dagang UMKM di setiap ajang bulu tangkis dan kami sangat senang bisa dilibatkan, bisa nonton dan  kebetulan anak saya dulu dua pemain bulu tangkis,” tutur Nandar (58) didampingi istrinya Nurul sedang melayani pelanggan, dikutip dalam siaran pers, Sabtu (6/8). 

Pedagang bakso bakwa asal Ciledug ini mengaku selalu dapat untung dan tak pernah rugi ikut berdagang dalam setiap turnamen. 

Senada dengan itu, Elisa dan Yola yang membuka stan mi ayam mengaku senang sekali bisa membuka stan di Turnamen Butangkis Piala Presiden Tahun 2022.

“Dagangan kami cukup laris, pokoknya senang bisa dilibatkan di Cijantung ini,” tutur Elisa, asal Bogor ini. 

Dia berharap bisa ikutan di pertandingan olahraga lain. Rekannya Yola menambahkan bahwa sebagai mahasiswa dirinya senang bisa mengisi waktu sambil belajar bisnis kecil-kecilan.

Ketua Panitia Turnamen Bulu Tangkis Piala Presiden 2022 Armand Darmadji mengungkapkan bahwa pihaknya juga melibatkan pelaku UMKM. 

Pedagang UMKM senang karena dagangan mereka laris terjual, saat mereka berjualan di Turnamen Bulu Tangkis Piala Presiden 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News