Daging Olahan Membunuh Satu dari 30 Orang

Daging Olahan Membunuh Satu dari 30 Orang
Daging Olahan Membunuh Satu dari 30 Orang
HASIL penelitian ini harus membuat anda lebih berhati-hati saat mengkonsumsi daging olahan. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan di Eropa, ditemukan bahwa makanan yang mengandung terlalu banyak daging olahan seperti bacon dan sosis bisa membunuh anda.

Menurut sebuah studi berskala besar di eropa, dilansir laman dailymail, Kamis (7/3), dari rekap medis ditemukan bahwa setengah juta pria dan wanita yang memakan daging olahan beresiko besar terkena kanker dan penyakit jantung.

Penelitian Eropa termasuk  ilmuwan dari Oxbridge, menemukan bahwa daging olahan merupakan salah satu penyebab  kematian. Para peneliti menyarankan untuk tidak memakan  lebih dari 20 gram sehari daging olahan.

Hasil penelitian yang diterbitkan jurnal BMC Medicine, menyimpulkan bahwa dengan membatasi 20gram sehari mengkonsumsi daging olahan akan mencegah sekitar 20.000 kematian dini di Inggris setiap tahunnya.

HASIL penelitian ini harus membuat anda lebih berhati-hati saat mengkonsumsi daging olahan. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan di Eropa,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News