Dahlan Iskan Ancam Pecat Dirut BUMN yang Istrinya Berulah

Dahlan Iskan Ancam Pecat Dirut BUMN yang Istrinya Berulah
Dahlan Iskan Ancam Pecat Dirut BUMN yang Istrinya Berulah
JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan mengaku sudah memberi peringatan pada dua dirut BUMN, yang istrinya dianggap terlalu dominan dalam memberi pengaruh pada pekerjaan suami.

Sejauh ini kata Dahlan, dirinya belum memberikan sanksi khusus mengenai hal itu. "Sudah di warning (peringatkan), kalau di warning masih 'dablek' (tak menggubris-red) juga baru dikasih sanksi," ujar Dahlan di Gedung Nusantara I DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (11/7).

Lebih lanjut, Dahlan bilang bahwa seharusnya sanksi itu tidak perlu dikeluarkan, karena hal itu memang seharusnya tidak dilakukan secara berlebihan. "Mereka semua sudah tahu kok, apa yang seharusnya mereka lakukan, gak perlu di ulang-ulang lagi lah," tegas dia.

Dahlan juga menghimbau pada masyarakat apabila melihat anak buahnya bermain-main dengan fasilitas atau bertindak menyalahi aturan, dia minta segera dilaporkan pada dirinya. "Ya kalau misalnya ada yang melihat, tolong diinfokan segera pada saya, karena itu komitmen kita semua," tutup mantan Dirut PLN itu. (chi/jpnn)

JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan mengaku sudah memberi peringatan pada dua dirut BUMN, yang istrinya dianggap terlalu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News