Dahlan Iskan Berharap Membawa Semangat Baru

Dahlan Iskan Berharap Membawa Semangat Baru
Dahlan Iskan Berharap Membawa Semangat Baru

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan hari ini, Selasa (14/10) menghadiri acara peluncuran edisi perdana Majalan BUMN Insight. Majalah ini merupakan majalah baru yang di gagas oleh Forum Humas BUMN, yakni kumpulan insan humas seluruh BUMN.

Diakui Dahlan, sebelumnya sempat ada ketidakcocokan dengan majalah sebelumnya, di mana tujuan awal pembuatan majalah sudah sedikit melenceng dari kesepakatan. Karena itulah, humas BUMN memilih untuk membuat majalah baru.

"Ini ada persoalan bahwa selama ini ada BUMN Track (majalah BUMN) tidak ada kecocokan di dalam, kemudian forum humas memilih sendiri (dengan melaunching BUMN Insight)," ujar Dahlan saat melaunching majalah BUMN Insight di Toko Merah, Jakarta.

Mantan Dirut PLN ini berharap, melalui majalah BUMN Insight, para humas tetap semangat mempromosikan perusahaan-perusahaan BUMN. Mengingat masyarakat perlu diinformasikan mengenai perkembangan perusahaan BUMN.

"Mudah-mudahan ini menambah semangatnya promosi BUMN. Saya percaya Hadi Hadi M. Djuraid (Pimred BUMN insight) juga wartawan profesional. Saya yakin bisa bikin kemajuan," harap pria asal Magetan ini disambut tepuk tangan para tamu undangan. (chi/jpnn)

JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan hari ini, Selasa (14/10) menghadiri acara peluncuran edisi perdana Majalan BUMN Insight.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News