Dahlan Iskan Datang Bersama Buruh

Dahlan Iskan Datang Bersama Buruh
Menteri BUMN Dahlan Iskan, Datang Bersama Buruh Dengan Berjalan Kaki. Foto: M Fathra Nazrul Islam/JPNN
JAKARTA -Di tengah-tengah aksi unjuk rasa ribuan buruh memperingati May Day di kawasan Bundaran HI, Menteri BUMN Dahlan Iskan mendadak muncul. Mengenakan kemeja putih dengan stelan celana hitam dan sepatu ketsnya, Dahlan yang berjalan di tengah-tengah para buruh terus menebar senyum dan melambaikan tangan.

Mantan Dirut PLN itu juga tak henti-henti dielu-elukan namanya oleh buruh."Tadi jalan bareng dari Monas," kata Dahlan Iskan di kawasan Bundaran HI saat mengikuti aksi May Day bersama buruh, Rabu (1/5).

Setibanya di Bundaran HI dan bersalaman dengan para buruh, Dahlan langsung bergerak meninggalkan kawasan itu karena ada keperluan lain. Namun pihaknya mengaku akan bergabung kembali bersama para buruh setelah urusannya selesai.

"Nanti mau join mereka lagi. Aksi ini wajarlah, memang orang harus semakin sejahtera," kata Dahlan sembari menyebut aksi jalan kaki bersama buruh ini bukan pertama dia lakukan.

JAKARTA -Di tengah-tengah aksi unjuk rasa ribuan buruh memperingati May Day di kawasan Bundaran HI, Menteri BUMN Dahlan Iskan mendadak muncul. Mengenakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News