Dahlan Iskan jadi Inspirasi Warga China

Dahlan Iskan jadi Inspirasi Warga China
Sepasang suami istri dari China, yakni Jason Kwok (37) dan Vivian Chou (30) kagumi Dahlan Iskan. Getty Images
SOSOK Menteri BUMN Dahlan Iskan  jadi inspirasi banyak orang dan mengundang banyak pengagum. Sepasang suami istri dari China, yakni Jason Kwok (37) dan Vivian Chou (30) tidak ketinggalan ikut kagum terhadap mantan Dirut PLN itu.  Jason Vivian yang sehari-hari tinggal di Tianjin menganggap Dahlan adalah sumber inspirasinya dalam hidup.

Tidak heran, karenanya, pasangan suami istri (pasutri) itu ingin sekali bertemu Dahlan Iskan. Saat berada di Indonesia, mereka mendengar Dahlan akan memimpin senam bersama di Summarecon Mal Serpong (SMS), Gading Serpong, Kabupaten Tangerang pada Sabtu (15/6) lalu.

Mereka lantas gabung ke sana, berhadap bisa bertemu tokoh idolanya. “Dia (Dahlan Iskan, red) sumber inspirasi kami berdua, sumber motivasi kami. Ternyata banyak kenikmatan yang masih diberikan dalam hidup ini,” jelas Jason Kwok.

Sebelum bertemu Dahlan, keduanya merasa memiliki hidup yang datar-datar saja. Namun, sejak berjumpa dengan menteri yang  pernah menjalani operasi ganti hati di Tianjin  itu,  pasangan suami istri ini mulai merubah pola pikirnya akan hidup.

Mereka terinspirasi oleh sikap Dahlan yang begitu tulus, dan tetap menikmati hidup dengan semanga. Meski,  Dahlan Iskan hidup bukan dengan organ hati asli. Tapi, cangkokan.

SOSOK Menteri BUMN Dahlan Iskan  jadi inspirasi banyak orang dan mengundang banyak pengagum. Sepasang suami istri dari China, yakni Jason Kwok

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News