Dahlan Iskan: Magang Itu Penting untuk Bisa Sukses

Dahlan Iskan: Magang Itu Penting untuk Bisa Sukses
Dahlan Iskan: Magang Itu Penting untuk Bisa Sukses
JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan kembali berbagi kunci sukses berwirausaha. Mantan Dirut PLN itu  menegaskan pentingnya magang di sebuah perusahaan atau tempat usaha bila ingin menjadi seorang wirausaha yang sukses.

Pasalnya, Dahlan tidak percaya bahwa seorang wirausaha bisa tumbuh sukses hanya berbekal pendidikan wirausaha saja. Menurutnya, batas ideal untuk melakukan magang menurutnya seminggu sampai dua minggu.

"Magang itu sangat penting, karena disitulah ada masa-sama pembelajaran, saya sendiri tidak termasuk wirausaha yang dapat pendidikan khusus," ujar Dahlan dalam acara Pembekalan Karir menjadikan wirausaha pada diklat TNI AD di Pertamina Learning Center, Simprug, Jakarta, Rabu (12/6).

Di samping itu Dahlan mengungkap dari 35 juta masyarakat pinggiran yang tergolong sebagai masyarakat kurang mampu atau miskin, dapat terselamatkan oleh para wirausaha.

JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan kembali berbagi kunci sukses berwirausaha. Mantan Dirut PLN itu  menegaskan pentingnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News