Dahlan Iskan Minta Maaf Absen Konvensi di Ambon

Dahlan Iskan Minta Maaf Absen Konvensi di Ambon
Dahlan Iskan Minta Maaf Absen Konvensi di Ambon

jpnn.com - JAKARTA - Peserta konvensi Calon Presiden (Capres) Partai Demokrat Dahlan Iskan memastikan Selasa (11/3) besok, dirinya tak akan hadir dalam debat konvensi bernegara yang akan digelar di Ambon.

"Saya enggak datang, saya sejak awal sudah bilang (sama panitia konvensi-red), kalau hari kerja dan masih siang hari, minta maaf saya enggak datang," seru Dahlan usai menghadiri acara KONI award 2014 di JCC, Senayan, Jakarta, Senin (10/3) malam.

Rencananya besok Dahlan akan berkunjung ke Bandung mengelar rapat dengan BUMN yang ada di sana. "Saya besok pagi ke Bandung, acara BUMN," terang dia.

Pria asal Magetan ini mengaku tak takut bahwa ketidakhadirannya besok dalam debat konvensi dapat mengurangi penilaiannya.

"Enggak apa-apa, biar masyarakat yang menilai. Saya enggak mau ganggu dijam kerja," tukas mantan Ketua PWI Surabaya ini.

Kota Ambon, akan menjadi kota ke-8 dilakukannya debat konvensi bernegara. Sebelumnya, sudah ada tujuh kota tempat berlangsungnya debat, yakni, Medan, Bandung, Balikpapan, Surabaya, Palembang, Bali, Bogor dan Makassar. (chi/jpnn)


JAKARTA - Peserta konvensi Calon Presiden (Capres) Partai Demokrat Dahlan Iskan memastikan Selasa (11/3) besok, dirinya tak akan hadir dalam debat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News