Dahlan Iskan Motivasi Ribuan Mahasiswa di Gorontalo

Dahlan Iskan Motivasi Ribuan Mahasiswa di Gorontalo
Dahlan Iskan Motivasi Ribuan Mahasiswa di Gorontalo
GORONTALO - Di sela-sela kesibukannya, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan menyempatkan diri untuk berbagi ilmu. Kali ini yang beruntung mendapatkan kuliah umum dari mantan dirut PLN itu adalah Universitas Negeri Gorontalo (UNG).

Di hadapan ribuan mahasiswa, Dahlan memberikan motivasi untuk menjadi pengusaha sukses. Dan untuk meraih itu semua, kata Dahlan, dibutuhkan proses panjang. Sementara halangan dan rintangan, serta jatuh bangun merupakan dinamika yang pasti akan dihadapi seorang pengusaha.

"Pengusaha sukses itu pasti pernah gagal. Jatuh bangun harus tetap bangkit, jangan menyerah. Ibarat seseorang yang belajar naik sepeda, dia tidak langsung mahir kendarai sepeda, akan tetapi jatuh bangun dulu dan itu perlu proses," ujar Dahlan saat memberikan motivasi di Universitas Negeri Gorontalo, Gorotanlo, Sabtu (20/4).

Makanya, pria yang kerap mengenakan sepatu kets ini berpesan pada mereka yang mau memulai usaha agar mulai mempersiapankan diri dari sekarang, kalau ingin menjadi pengusaha yang sukses.

GORONTALO - Di sela-sela kesibukannya, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan menyempatkan diri untuk berbagi ilmu. Kali ini yang beruntung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News