Dahlan Iskan: Pak Machfud Arifin ini Bukan 'Kaleng-kaleng'

Dahlan Iskan: Pak Machfud Arifin ini Bukan 'Kaleng-kaleng'
Machfud Arifin bersama Dahlan Iskan (kanan) saat blusukan ke beberapa wilayah di Surabaya, Jawa Timur, Minggu (28/6). Foto source for jpnn

jpnn.com, SURABAYA - Dahlan Iskan telah mantap memberikan dukungan kepada Machfud Arifin untuk memimpin kota Surabaya. Bahkan, Dahlan sudah banyak membahas progres Kota Surabaya ke depannya dengan Machfud Arifin.

Menurut mantan menteri BUMN ini, untuk pembangunan Surabaya ke depan yang menjadi tugas besar adalah membangun tanpa mengusur.

"Pemikiran Pak Machfud yang ingin membangun Surabaya menjadi lebih maju tanpa mengusur, menjadikan saya makin mantap dengan Paslon nomer 2 Pak Machfud-Mujiaman menjadi pemimpin di Surabaya," tegas Dahlan.

Dahlan juga menilai, program yang disiapkan Machfud Arifin untuk Surabaya ke depan juga sangat realistis. Dan berbagai program itu sangat dibutuhkan warga Surabaya agar semakin maju.

Tidak hanya itu, keberpihakannya pada rakyat pun sangat besar, salah satunya komitmen kuat Machfud Arifin dalam menyelesaikan persoalan surat ijo, ini sangat dibutuhkan warga Surabaya.

Apalagi begitu banyaknya warga Surabaya yang tidak punya kepastian mengenai rumah dan tanahnya dikarenakan statusnya masih surat Ijo.

"Pak Machfud ini bukan kaleng-kaleng, beliau seseorang yang pemikirannya sudah lebih dari kami. Seperti komitmennya dalam memperjuangkan surat ijo, yang puluhan tahun tidak menemukan penyelesaian, dan Pak Machfud akan memperjuangkan ini habis-habisan. Apalagi menteri agraria sudah menyiapkan diri untuk membantu, asal diurus dari bawah, dari itu Pak Machfud semakin komit berjuang untuk menyelesaikan persoalan surat ijo, karena itu menyangkut hak rakyat," papar Dahlan.

Karena itu, mantan dirut PLN ini berkeyakinan hanya Machfud Arifin, calon walikota Surabaya nomor urut 2, yang mampu memimpin Surabaya menjadi kota yang lebih maju.(chi/jpnn)

Dahlan Iskan menilai program yang disiapkan Machfud Arifin untuk Surabaya ke depan juga sangat realistis.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News