Dahlan Iskan Pertemukan BUMN Farmasi dengan Para Profesor

Dahlan Iskan Pertemukan BUMN Farmasi dengan Para Profesor
Dahlan Iskan Pertemukan BUMN Farmasi dengan Para Profesor
JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan hari ini (28/5) mengumpulkan para direksi BUMN bidang farmasi di kantornya Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta. Lalu untuk apa Dahlan menggumpulkan direksi bidang farmasi?

Ternyata, mantan Dirut PLN itu ingin memertemukan para direksi BUMN farmasi dengan beberapa profesor dari Universitas Airlangga dan Universitas Pajajaran. Tujuannya, agar para direksi BUMN farmasi mendapat paparan tentang hasil riset tentang obat-obatan.

"Nanti ada sekitar 7 Profesor dari Universitas Airlangga dan Universitas Pajajaran yang akan menjelaskan hasil riset obat-obatan terbaru yang akan segera diproduksi oleh BUMN farmasi," ujar Kepala Humas BUMN Faisal Halimi pada JPNN, Selasa (28/5).

Faisal menjelaskan, Kementerian BUMN telah komit untuk memajukan riset sekaligus hasil penemuan-penemuan dari perguruan tinggi. BUMN bidang farmasi yang hadir yakni, Indofarma, Kimia Farma, Bio Farma dan Phapros. (chi/jpnn)

JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan hari ini (28/5) mengumpulkan para direksi BUMN bidang farmasi di kantornya Jalan Medan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News