Dahlan Iskan: Saya Sudah Sering Ingatkan Direksi Jasa Marga

Dahlan Iskan: Saya Sudah Sering Ingatkan Direksi Jasa Marga
Dahlan Iskan: Saya Sudah Sering Ingatkan Direksi Jasa Marga
JAKARTA - Menteri BUMN, Dahlan Iskan mengirimkan penjelasan resmi kepada JPNN.com terkait berita sikap marahnya di gerbang Tol Semanggi, Selasa (20/3) pagi. Menurut Dahlan, dirinya tidak membanting kursi tetapi hanya membuangnya ke pinggir jalan. Sebab, imbuh dia, kursi itu betul-betul tidak ada gunanya karena petugas yang seharusnya bekerja tidak ada di loket di tengah-tengah antrean mobil masuk gerbang tol yang begitu panjang.

"Ini juga bukan marah yang mendadak. Sudah tiga bulan saya minta agar antrean masuk tol jangan sampai menjengkelkan. Hampir setiap minggu saya SMS direksi Jasa Marga mengingatkan komitmen kepada masyarakat yang harus kita penuhi," tulis Dahlan Iskan yang dikirimkan dari Guangzhou, China, Selasa (20/3) sore.

Menurut Dahlan, setiap kali dirinya masuk ke gerbang Tol yang antre panjang, Dahlan selalu mengirimkan SMS kepada direksi. "Tapi kok tidak ada tindakan nyata. Sabtu lalu, jam 11.00 saat mau ke Bandung untuk bertemu mahasiswa ITB, saat masuk Pintu Tol Kalimalang-2, antrean juga panjang. Juga saya SMS direksinya," tambahnya.

Ditambahkan, dirinya tidak henti-hentinya mengingatkan hal itu. "Pelayanan itu harus baik. Apalagi ini melayani orang yang mau membayar. Kalau melayani orang yang mau membayar saja tidak baik, bagaimana melayani masyarakat kecil yang tidak punya uang?". (fuz/jpnn)

JAKARTA - Menteri BUMN, Dahlan Iskan mengirimkan penjelasan resmi kepada JPNN.com terkait berita sikap marahnya di gerbang Tol Semanggi, Selasa (20/3)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News