Dahlan Iskan Sempat Undang Anies Baswedan untuk Pembekalan

Dahlan Iskan Sempat Undang Anies Baswedan untuk Pembekalan
Dahlan Iskan Sempat Undang Anies Baswedan untuk Pembekalan
BOGOR - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan cukup paham bahwa menjadi seorang guru tidaklah semudah yang dibayangkan. Untuk itu, Dahlan meminta seluruh direksi BUMN untuk mengajar ke sekolah asal mereka dalam rangka memperingati hari Kebangkitan Nasional.

"Saya memiliki 700 dirut dan direksi BUMN dan saya teringat bagaimana susahnya mengajar siswa-siswi di sekolah. Karena itu saya kemarin sempat meminta seluruh direksi BUMN untuk merasakan bagaimana mengajar di sekolah," ucap Dahlan di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Selasa (21/5).

Di hadapan puluhan ribu guru kabupaten Bogor, Dahlan bercerita bahwa dia sempat dicurhati oleh para direksi yang sudah menjalankan tugas mengajar.

"Mereka kirim email dan ada yang telephone ke saya. Mereka mengaku menjadi guru tidaklah mudah. Mereka bilang "kita ini meski sudah jadi direksi dari perusahaan besar, tapi belum tentu bisa mengajar"," papar Dahlan.

BOGOR - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan cukup paham bahwa menjadi seorang guru tidaklah semudah yang dibayangkan. Untuk itu,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News