Dahlan Merdekakan Riau Dari Kegelapan

Dahlan Merdekakan Riau Dari Kegelapan
Dahlan Merdekakan Riau Dari Kegelapan
PEKANBARU-- Mantan Direktur Utama PT PLN Persero, Dahlan Iskan memberantas kegelapan di ratusan desa di Indonesia. Hal ini diwujudkannya dengan Gerakan Sejuta Sambungan Sehari yang dilakukan seluruh PLN se Indonesia.

Di PLN Wilayah Riau dan Kepulauan Riau, program PLN tersebut menyentuh hampir seluruh wilayah Riau. Hal tersebut berdampak pada daftar tunggu calon pelanggan PLN hingga ke titik nol di awal tahun 2011 itu.

Pada program sejuta sambungan tahap pertama di akhir 2010, di PLN WRKR terealisasi sambungan kepada 35,266 pelanggan. Sedangkan pada gerakan sejuta sambungan tahap kedua, Februari 2011 terealisasi 199.544 pelanggan.

General Manager PLN Wilayah Riau dan Kepulauan Riau, Djoko R Abumanan mengatakan banyak kemajuan yang dialami PLN saat kepemimpinan Dahlan Iskan. "Pada prinsipnya program berencana dan berkesinambungan khusus untuk Riau dan Kepulauan Riau banyak perubahan dengan kepemimpinan beliau," kata Djoko pada wartawan, Rabu (31/10).

PEKANBARU-- Mantan Direktur Utama PT PLN Persero, Dahlan Iskan memberantas kegelapan di ratusan desa di Indonesia. Hal ini diwujudkannya dengan Gerakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News