Dahlan Pilih Konsultan Kanker Daripada jadi Menteri

Dahlan Pilih Konsultan Kanker Daripada jadi Menteri
Dahlan Pilih Konsultan Kanker Daripada jadi Menteri
JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan meminta maaf pada beberapa awak media yang sejak pukul 07.30 WIB sudah menunggunya di Stasiun Gondangdia Jakarta untuk meresmikan PT Nipress Tbk di Bekasi.

Dahlan minta maaf karena datang terlambat beberapa menit dari agenda yang dijadwalkan, yaitu pukul 08.00 WIB. Menteri yang selalu datang tepat waktu ini memiliki alasan tersendiri kenapa telat, yakni alasan kemanusiaan.

"Saya minta maaf tadi datang ke sini terlambat, karena ketika mau berangkat ke sini ada orang yang datang ke kantor mau konsultasi sama saya mengenai adiknya yang sakit kena kanker," papar Dahlan di Stasiun Gondangdia, Jakarta, Sabtu (13/7).

Bekas dirut ini mengaku sejak dirinya sembuh banyak orang yang kerap datang untuk berkonsultasi. Terlebih, sejak dinyatakan sembuh dari kanker Dahlan sudah berjanji pada dirinya sendiri akan selalu membantu penderita kanker, meskipun hanya melalui konsultasi.

JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan meminta maaf pada beberapa awak media yang sejak pukul 07.30 WIB sudah menunggunya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News