Dahlan Rapat Lesehan di Pinggir Gudang

Dahlan Rapat Lesehan di Pinggir Gudang
Dahlan Rapat Lesehan di Pinggir Gudang
BANJARAN - Usai menyambangi pondok pesantren Yamisa, kemarin (17/6) dalam rangkaian kegiatan usai Jalan Sehat, Menteri BUMN Dahlan Iskan bertolak ke pabrik kondom dan suntikan PT Mitra Rajawali Banjaran RNI Group.

Pantauan Bandung Ekspres (Grup JPNN), Dahlan Iskan yang didampingi CEO Radar Cirebon Group Yanto S Utomo beserta jajaran dan Dirut PT Mitra Rajawali Banjaran, Saptariyanti serta jajaran RNI Group, melakukan pemantauan proses pembuatan kondom. Sejumlah alat pembuatan kondom tersebut menjadi perhatian dalam pemantauan. Bahkan, sambil becanda, Dahlan Iskan menanyakan kapan ada kondom rasa durian? Yang ada di sinikan baru diproduki rasa strawberry?

Bahkan, setibanya di ruang pengemasan kondom, mantan wartawan majalah Tempo tersebut, menyapa para karyawan yang tengah sibuk mengemas kondom ke dalam kemasan. Banyak senyuman dan celotehan canda Dahlan kepada sejumlah karyawan. Bahkan, mereka pun tidak malu-malu ketawa mendengar gurauan pria kelahiran Magetan Jawa Timur tersebut.

Meski demikian, usai melihat-lihat ruangan pembuatan kondom, saat diminta melihat pembuatan suntikan, Dahlan menolak. Menurutnya, bukan tidak mau melihat tetapi menghemat waktu karena masih banyak kunjungan ke tempat lainnya.

BANJARAN - Usai menyambangi pondok pesantren Yamisa, kemarin (17/6) dalam rangkaian kegiatan usai Jalan Sehat, Menteri BUMN Dahlan Iskan bertolak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News