Dahlan : Tugas Saya Promosikan Garuda Selesai

Dahlan : Tugas Saya Promosikan Garuda Selesai
Dahlan : Tugas Saya Promosikan Garuda Selesai
JAKARTA--Setelah saham Garuda semakin menguat di Bursa Efek Indonesia, Menteri BUMN Dahlan Iskan menyerahkan seluruh kewenangan mengembangkan saham perusahaan plat merah tersebut kepada para direksi Garuda Indonesia.

"Tugas saya menjual, mengumumkan, dan mempromosikan saham Garuda selesai. Selanjutnya, direksi Garuda yang meneruskannya. Kan tidak logis kalau terus bergantung ke saya," kata Dahlan menjawab pertanyaan wartawan tentang saham Garuda di Jakarta, Rabu (4/4).

Dia menambahkan, dengan keterlibatannya dalam mengangkat Garuda, para direksi bisa lebih tahu secara kooorporasi tentang apa yang terbaik untuk membesarkan perusahaan penerbangan plat merah tersebut.

"Setelah saya promosi, harga sahamnya semakin naik dan kekayaan Garuda naik menjadi Rp 2 triliun dalam waktu kurang dari sebulan. Tapi ada juga yang mikir-mikir karena harga Garuda semakin naik," tuturnya.

JAKARTA--Setelah saham Garuda semakin menguat di Bursa Efek Indonesia, Menteri BUMN Dahlan Iskan menyerahkan seluruh kewenangan mengembangkan saham

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News