Dahlan Yakin Ngurah Rai Bakal Kalahkan Soekarno-Hatta

Dahlan Yakin Ngurah Rai Bakal Kalahkan Soekarno-Hatta
Menteri BUMN Dahlan Iskan saat meninjau proyek perluasan bangunan Bandara Ngurah Rai di Bali, Jumat (1/2). Foto : Yessi A/JPNN
DENPASAR - Hari ini (1/2) Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan mengunjungi sejumlah proyek BUMN di Bali. Lokasi pertama yang disambangi Dahlan adalah pembangunan Bandara Ngurah Rai.

Dengan didampingi  beberapa pihak dari PT Angkasa Pura I, Dahlan meninjau hampir seluruh bangunan yang pengerjaannya sudah mencapai 55 persen. "Untuk atapnya sudah mencapai 70 persen. Total pembangunan sudah 55 persen," ujar Dahlan.

Dipaparkannya, untuk penyelesaian atap memang diperlukan waktu lama. Sebab, prosesnya harus melewati beberapa kali bongkar pasang.

Mantan Bos PLN ini juga menyebut tahap pembangunan bandara Ngurah Rai terbilang rumit. "Jadi ini salah satu pembangunan bandara yang sulitnya bukan main. Karena dibangun di lokasi bandara lama. Surabaya bangun bandara baru gampang, karena dibangunnya di bandara baru," jelasnya.

DENPASAR - Hari ini (1/2) Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan mengunjungi sejumlah proyek BUMN di Bali. Lokasi pertama yang disambangi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News