Daihatsu Xenia Beri Diskon Khusus ke Guru Honorer dan Dosen

Daihatsu Xenia Beri Diskon Khusus ke Guru Honorer dan Dosen
Ilutrasi Daihatsu Xenia. Foto; Daihatsu.co.id

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Salah satu program khusus akhir tahun ini yang dilakukan dealer Daihatsu Bintaro yakni harga khusus untuk guru honorer, guru dan dosen.

Tak tanggung-tanggung, dealer Daihatsu Bintaro yang berlokasi di Blok CBD A1 No.9-10 Bintaro Selatan, Tangerang Selatan itu memberikan potongan hingga Rp 27 juta untuk model Xenia.

"Khusu untuk dosen dan guru, guru honorer melakukan pembelian Xenia dikorting Rp 27 juta. Kalau untuk konsumen lain Rp 23 juta saja setiap model Xenia," kata tenaga penjual kepada JPNN.com, di Tangerang Selatan, Selasa (4/12).

Memang diskon yang diberikan untuk guru dan dosen itu berbeda dari pelanggan lainnya. Karena, lanjut dia, itu merupakan salah satu bentuk apresiasi dari Daihatsu kepada guru dan dosen sebagai pahlawan tanda jasa.

Daihatsu Xenia untuk varian tertinggi dibanderol Rp 218 juta, dipotong diskon Rp 27 juta, mobil sejuta umat itu dapat dibawa pulang hanya dengan Rp 191 juta saja.

Program spesial tersebut hanya berlaku hingga akhir Desember 2018 dan menyesuaikan stok yang ada. (mg9/jpnn)


Salah satu program khusus akhir tahun ini yang dilakukan dealer Daihatsu Bintaro yakni harga khusus untuk guru honorer, guru dan dosen setiap pembelian Xenia.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News