Dalam Sehari, AKP Ryan Menyambangi 2 Kiai, Ada Apa?

Dalam Sehari, AKP Ryan Menyambangi 2 Kiai, Ada Apa?
Kapolsek Cibarusah AKP Ryan Try Putra saat menyambangi pimpinan Pondok Pesantren Baiturahman KH. Makmun Khoer di Kampung Cihoe, Kabupaten Bekasi, Rabu (8/6). Foto: Dokumentasi Polsek Cibarusah

jpnn.com, BEKASI - Kapolsek Cibarusah AKP Ryan Try Putra menyambangi dua pimpinan pondok pesantren di wilayah Kabupaten Bekasi, Rabu (8/6).

Dalam giat tersebut, Ryan didampingi Wakapolsek Cibarusah Iptu Jamil Supriadi dan Kepala sub Sektor Bojongmangu Aiptu Asep Djuarsa.

Ryan terlebih dahulu menyambangi pimpinan Pondok Pesantren Al-Kamal, yakni KH. Mukim di Kampung Cirateun, Bojongmangu, Kabupaten Bekasi.

Menurutnya, kegiatan itu merupakan bentuk upaya polisi dalam menciptakan situasi aman dan kondusif di tengah masyarakat.

"Kegiatan Sambang ini sekaligus juga menjaga tali silaturahmi dengan pimpinan pondok pesantren dan memperkenalkan diri saya sebagai kapolsek baru," kata Ryan dalam keterangan tertulis.

Selanjutnya, Ryan bersama jajaran mengunjungi pimpinan Pondok Pesantren Baiturahman, yakni KH. Makmun Khoer di Kampung Cihoe, Kecamatan Cibarusah.

Dia menyebut bahwa Polri, tokoh agama, dan masyarakat perlu bekerja sama demi ketertiban serta keamanan.

"Ini diharapkan mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan kamtibmas di masyarakat," tambah Ryan. (cr1/jpnn)


Kapolsek Cibarusah AKP Ryan Try Putra menyambangi dua pimpinan pondok pesantren di wilayah Kabupaten Bekasi, Rabu (8/6), simak selengkapnya.


Redaktur : Dedi Yondra
Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News