Dalang Wayang Kampung Sebelah Yakin Prabowo-Hatta Menang

Dalang Wayang Kampung Sebelah Yakin Prabowo-Hatta Menang
Dalang Wayang Kampung Sebelah Yakin Prabowo-Hatta Menang

jpnn.com - JAKARTA - Meski dengan selisih yang sangat tipis, pasangan Prabowo-Hatta Rajasa diprediksi akan memenangkan pilpres 2014. Prediksi kemenangan itu didasarkan atas data relawan dan tim sukses Prabowo-Hatta, terutama dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Prediksi tersebut disampaikan tokoh masyarakat dan budayawan dari Solo, Ki Jlitheng Suparman, Jumat (18/7).

"Sejumlah lembaga survei terus merilis kemenangan pasangan Jokowi-JK, tapi saya percaya pada data yang sesungguhnya di lapangan yang diawasi kader PKS, yakni kemenangan ada di pihak Prabowo-Hatta," tegasnya.

Soal data lembaga survei pendukung pasangan Jokowi-JK lanjutnya, itu ada kepentingan lembaga survei. "Kita tahulah, bagaimana kepentingan lembaga survei itu?" kata Jlitheng.

Jlitheng mengaku bukan anggota tim sukses Prabowo-Hatta, tapi sejak lama mengikuti dan membaca sepak terjang Prabowo dan Hatta.

"Jika Prabowo memenangkan pilpres, dia akan membawa perubahan sangat berarti bagi Bangsa Indonesia," ujar dalang dan penulis naskah "Wayang Kampung Sebelah" itu.

Sebagai budayawan, Jlitheng juga melihat bahwa saat ini Indonesia tidak bisa lepas dari konteks regional dan global. Prabowo katanya, sangat memahami pergulatan global dan regional dan komitmennya bagi NKRI tidak diragukan, sehingga NKRI akan semakin kuat dan kita makin dihormati di kancah global.

Selain itu, Prabowo juga dia lihat sebagai sosok pemimpin yang sangat menguasai banyak bidang, jujur, tegas, punya komitmen kebudayaan dan memiliki jiwa kerakyatan.

JAKARTA - Meski dengan selisih yang sangat tipis, pasangan Prabowo-Hatta Rajasa diprediksi akan memenangkan pilpres 2014. Prediksi kemenangan itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News