Dan... Indra Bekti Pun Menangis

Dan... Indra Bekti Pun Menangis
Indra Bekti bersama Cici Panda. FOTO: instagram

jpnn.com - JAKARTA - ‎Indra Bekti mendapat banyak dukungan dari para sahabatnya. Indra bekti tersangkut kasus pencabulan itu pun tak kuasa menahan tangisnya. 

"Saya sudah lama kenal Bekti, saya juga tahu Bekti orangnya seperti apa. Dia adalah orang yang sangat baik dan profesional," kata Cici Panda dalam tayangan infotainment, Rabu (3/1).

Selain  itu Ruben Onsu, memberikan support ke Indra dan istrinya Adila Jelita agar tetap kuat menghadapi masalah yang tengah menimpa mereka. 

Bagi Ruben, apapun yang dikatakan orang di luar, tidak bisa mengubah pandangannya kepada Indra.

"Indra Bekti itu orangnya sangat care ke orang lain. Saya yakin Indra bisa kuat menghadapi masalah ini karena dia adalah sosok yang kuat. Saya juga jadi saksi bagaimana perjuangan Indra hingga bisa meraih kesuksesan," bebernya.

Demikian juga Okky Lukman yang mengaku sudah mengenal sosok Indra sejak dia masih kecil. "Kak Indra itu orangnya baik sekali. Makanya kaget juga begitu ada kasus seperti sekarang karena setahu saya, kak Indra bukan seperti yang dibilang ‎itu," terang Okky.

Mendengar komentar para sahabatnya, air mata Indra pun tumpah. Dia tak kuasa menahan rasa haru karena para sahabat masih percaya ke diri‎nya. (esy/jpnn)


JAKARTA - ‎Indra Bekti mendapat banyak dukungan dari para sahabatnya. Indra bekti tersangkut kasus pencabulan itu pun tak kuasa menahan tangisnya. 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News