Dana Dari Pusat Seret, Pembangunan RSUD Macet

Dana Dari Pusat Seret, Pembangunan RSUD Macet
Dana Dari Pusat Seret, Pembangunan RSUD Macet
PONTIANAK - Rencana pembangunan ruang kelas III di Rumah Sakit Umum Dokter Soedarso Pontianak, Kalimantan Barat, batal. Pembangunan yang direncanakan pada 2011 itu terhambat dana yang lamban cair dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara oleh pemerintah pusat.

Anggota Komisi IX DPR, Karolin Margaret Natasha, menegaskan bahwa sebenarnya dana untuk pembangunan ruang kelas III itu sudah masuk di APBN murni tahun 2011. Sayangnya, karena pencairan dana itu lamban akhirnya pembangunan pun batal dilakukan.

Pembangunan itu rencananya menelan dana hingga Rp7 miliar. "Kita harus gagal membangun ruang kelas III karena ketidakbecusan pemerintah pusat. Dananya terlambat dicairkan," ujar Karoline kepada pers, di RSUD Pontianak, Senin (19/12).

Dijelaskan Karol -sapaan Karoline- dana tersebut baru dicairkan oleh pemerintah pusat pada Agustus 2011. Padahal, dana itu masuk ke APBN murni yang seharusnya pada April 2011 sudah bisa dicairkan.

PONTIANAK - Rencana pembangunan ruang kelas III di Rumah Sakit Umum Dokter Soedarso Pontianak, Kalimantan Barat, batal. Pembangunan yang direncanakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News