Danareksa Kantongi Master Plan BUMN Jangka Lima Tahun

Danareksa Kantongi Master Plan BUMN Jangka Lima Tahun
Danareksa Kantongi Master Plan BUMN Jangka Lima Tahun

jpnn.com - JAKARTA - PT Danareksa telah memiliki master plan BUMN untuk jangka waktu lima tahun ke depan. Direktur PT Danareksa, Marciano Herman mengatakan, setiap tahunnya ada kajian-kajian tentang BUMN.

Master plan BUMN dalam waktu lima tahun itu sebagai upaya menjadikan perusahaan pelat merah ini menjadi BUMN grup yang lebih kompetitif.

Namun untuk kajian penunjukan wacana akuisisi PT Pertamina dan PT Perusahaan Gas Negara (PGN), dikatakan Marciano bahwa pihaknya belum ditunjuk secara resmi.

“Untuk spesifik mengenai PT PGN dan PT Pertamina belum ada penunjukan resmi. Hanya saja, kami bisa gunakan kajian-kajian yang dulu,” ujarnya saat dihubungi, Senin (3/2).

Secara umum lanjut Marciano, ada tujuan dari masing-masing perusahaan yang akan melakukan akuisisi. Menurut dia semakin lama pihaknya diberikan waktu untuk mengkaji akuisisi itu, maka akan semakin bagus.

"Semakin lama semakin bagus, tapi kalau lama-lama ya enggak bagus. Ya sebulan dua bulan bisa selesai kalau informasi dan data dokumen lengkap. Kalau lengkap sekali bisa dua minggu selesai," pungkas dia. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - PT Danareksa telah memiliki master plan BUMN untuk jangka waktu lima tahun ke depan. Direktur PT Danareksa, Marciano Herman mengatakan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News