Dandanan Rambut sang Kekasih Ribet, Derby Romero Bilang Begini

Dandanan Rambut sang Kekasih Ribet, Derby Romero Bilang Begini
DANDAN UNIK: Derby Romero dan kekasihnya, Claudia Adinda, yang konsisten berdandan vintage style sejak 10 tahun terakhir. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA – Kebanyakan laki-laki akan merasakan kejenuhan saat menunggu kekasih berdandan.

Namun, hal itu tidak dirasakan Derby Romero, 26. Meski setiap hari pujaan hatinya selalu full make-up, Derby tidak pernah merasa menunggu lama.

Terlebih, Derby menceritakan, kekasihnya, Claudia Adinda, bukan tipe orang yang butuh waktu lama untuk berdandan. 

Setidaknya, dengan gaya rambut vintage yang sering berubah dan wajah penuh riasan, Claudia membuat semuanya hanya dalam waktu sejam. 

Selama berpacaran, Derby tidak pernah dibuat lama menunggu. ’’Kalau jemput, dia pasti sudah ready,’’ katanya saat ditemui di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, kemarin (3/6).

Menurut pria berdarah Batak itu, Claudia berdandan vintage style sejak 10 tahun terakhir. Jadi, dia sudah sangat terbiasa dan tidak membutuhkan waktu lama. 

Jika memang harus menunggu berdandan, hanya saat Derby dan Claudia mendatangi sebuah acara yang membutuhkan make-up artist.

Untuk urusan berbusana, pasangan itu termasuk yang begitu memperhatikan penampilan. Dibandingkan Claudia, Derby justru yang paling sering mengajak fashion designer itu berbelanja. 

JAKARTA – Kebanyakan laki-laki akan merasakan kejenuhan saat menunggu kekasih berdandan. Namun, hal itu tidak dirasakan Derby Romero, 26. Meski

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News