Dani Alves Mengaku Sudah Resmi ke Juventus, Begini Ceritanya

Dani Alves Mengaku Sudah Resmi ke Juventus, Begini Ceritanya
Dani Alves di sela-sela sesi latihan Brasil. FOTO: AFP

jpnn.com - AMERIKA SERIKAT - Di sela-sela persiapan timnas Brasil jelang laga perdana Copa America Centenario, Dani Alves masih sempat mengutarakan masa depannya. Pemain yang sebelumnya memperkuat Barcelona itu mengungkapkan telah resmi bergabung dengan Juventus.

Memang belakangan, nama Alves memang selalu dikaitkan dengan kepindahannya ke penguasa Serie-A Italia itu. Ini juga tak lepas dari kontrak pemain berusia 33 tahun itu sudah habis bersama Blaugrana.

"Saya selalu senang, tetapi saat ini lebih dari sekadar bahagia. Saya senang dapat bergabung dengan Juventus. Saya ingin memenangkan banyak gelar di sini," kata Alves kepada Sportitalia.

"Saya telah memenangkan banyak trofi bersama Barcelona, tapi waktu telah datang untuk menikmati sepak bola Italia dan coba membawa Juventus kembali ke puncak Eropa," lanjutnya.

Alves sendiri mengaku sempat berat meninggalkan Barcelona. Dia beralasan delapan musim di Camp Nou terasa amat berkesan dengan gelontoran trofi.

"Cepat atau lambat saya akan kembali ke Barcelona. Saya masih penggemar Barca," tutup fullback eksentrik itu.

Di Juventus, Alves dipastikan bakal tampil reguler. Ini menimbulkan efek domino terkait spekulasi transfer Stephan Lichtsteiner. (feb/JPNN)


AMERIKA SERIKAT - Di sela-sela persiapan timnas Brasil jelang laga perdana Copa America Centenario, Dani Alves masih sempat mengutarakan masa depannya.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News