JPNN.com

Daniel Mananta Bantah Remas Dada Syahrini

Jumat, 20 Mei 2011 – 04:20 WIB Daniel Mananta Bantah Remas Dada Syahrini - JPNN.com
Vj Daniel. Foto: Dok. JPNN
JAKARTA - Sungguh beruntung nasib Daniel Mananta. Saat sedang terseret isu foto syur bersama Syahrini, bekas VJ MTV itu nyatanya tetap mendapat dukungan dari keluarga, teman dan pacar. "Pertama kali foto itu muncul, gue langsung tanya pacar gue, "Kamu tahu enggak kabar aku kena foto itu?" Gue tanya ke dia, "Menurut kamu, kena (payudara Syahrini) enggak?" Dia bilang, "Enggak." Ya sudah, gue santai," ungkap Daniel, dalam jumpa pers, Rabu (18/5) malam lalu.

Diakui Daniel, keluarga dan pacarnya memang tak mempersoalkan fotonya dengan Syahrini tersebut. Walau begitu, bukan berarti bahwa peredaran foto tersebut tak mengganggu kehidupan Daniel. Beberapa tawaran pekerjaannya diakui harus tertunda karena kasus foto itu.

Sementara, selain dampak ke pekerjaan, artis kelahiran 14 Agustus 1981 itu mengaku imejnya di mata masyarakat jadi sedikit berubah. "Dampak negatif kedua yang gue dapat, kemarin gue ke mall, orang seperti melihat gue tampang mesum. Haha," canda Daniel sembari tertawa.

Dalam jumpa pers itu, Daniel pun sempat memeragakan posisi tangannya yang disangka meremas payudara Syahrini. Bekas pacar Marissa Nasution itu memeragakan pose fotonya dengan Syahrini di depan wartawan. Terlihat memang, telapak tangan Daniel besar dan lebar. Daniel sendiri tampak mati-matian berusaha meyakinkan bahwa di foto itu dia tak sampai menyentuh, apalagi meremas buah dada Syahrini.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...