Sammy Merasa Hidup Lebih Baik

Sammy Merasa Hidup Lebih Baik
Sammy Merasa Hidup Lebih Baik
JAKARTA - Sejak bebas dari penjara akibat kasus narkoba, Februari lalu, sosok Hendra Samuel Simorangkir alias Sammy, tak banyak tampil di depan publik. Terlebih dirinya sudah tak lagi menjadi vokalis Kerispatih, band yang membesarkan namanya. Meski begitu, bukan berarti penyanyi berdarah Batak itu menjalani hari-harinya tanpa aktivitas.

Saat ini, dia justru tengah sibuk merampungkan album solo perdananya. Di kepalanya, tak sedikit pun terlintas keinginan untuk meninggalkan dunia tarik suara yang ditekuninya selama delapan tahun terakhir. "Saya tidak mungkin kerja kantoran. Jadi tetap di dunia hiburan, tapi dengan kehidupan yang lebih baik saja," tuturnya di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu.

Berkarir tanpa teman-temannya di Kerispatih, itu yang dimaksud Sammy sebagai kehidupan yang lebih baik. Pemecatannya sebagai vokalis Kerispatih ternyata sangat membuatnya sakit hati, sehingga dia tidak mau lagi berhubungan dengan Badai dan kawan-kawan. "Lebih baik kita mendukung dari jauh," katanya.

Mengenai album solo perdananya, disebutkan berisikan 11 lagu. Tiga di antaranya berisi cerita tentang pengalaman pahitnya menjadi pecandu narkoba hingga harus meringkuk di dalam penjara selama setahun. "Dari sebelas lagu, saya ciptain tiga, bareng Mas Andi Rianto. Selain banyak yang mendorong saya untuk balik (ke industri musik) lagi, saya juga kangen nyanyi. Album ini akan jadi pengobat rindu," ungkapnya. (ash/ito/jpnn)

JAKARTA - Sejak bebas dari penjara akibat kasus narkoba, Februari lalu, sosok Hendra Samuel Simorangkir alias Sammy, tak banyak tampil di depan publik.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News