Leonardo DiCaprio Pindah ke Lain Hati

Leonardo DiCaprio Pindah ke Lain Hati
Leonardo DiCaprio Pindah ke Lain Hati
CANNES - Tidak butuh waktu lama bagi Leonardo DiCaprio untuk menggandeng cewek baru setelah putus dengan kekasihnya, Bar Israeli. Di sela-sela acara Festival Film Cannes 2011 kemarin, pria ganteng yang memikat banyak perempuan lewat film Titanic tersebut terlihat bersama Blake Lively, salah satu pemeran serial Gossip Girl. Padahal, belum sebulan dia berpisah dengan Israeli yang dipacarinya enam tahun terakhir.

Belum ada statement resmi dari Leo maupun Blake mengenai hubungan mereka. Namun, saat berada di kapal pesiar milik pasangan Steven Spielberg dan Kate Capshaw, keduanya terlihat selalu berdua. Bahkan, seorang saksi yang melihat Leo dan Blake di Hotel du Cap Eden Roc, tempat mereka menginap, mengatakan, keduanya beberapa kali tertangkap mata berjalan-jalan.

Mereka bertemu saat audisi sebuah film akhir tahun lalu. Blake yang berpisah dengan Penn Badgeley pada 2010 setelah berpacaran tiga tahun  pergi makan malam bersama Leo. Sejak saat itu, keduanya terlihat mulai saling tertarik. "Blake itu tipe Leo banget. Leo suka perempuan berkaki panjang dan berambut pirang yang senyumnya menarik. Blake memenuhi semuanya," kata teman dekat Leo kepada majalah Grazia.

Belakangan hubungan Leo dan Israeli memang agak bermasalah. Terakhir keduanya dikabarkan bertengkar karena pemeran Catch Me if You Can itu enggan menemani Israeli yang berprofesi sebagai model dalam sebuah acara. Leo sendiri dikenal sebagai pria yang enggan hidup mapan bersama seorang perempuan. Termasuk Israeli yang baru saja dinobatkan sebagai perempuan tercantik di dunia urutan keenam. (any/c1)

CANNES - Tidak butuh waktu lama bagi Leonardo DiCaprio untuk menggandeng cewek baru setelah putus dengan kekasihnya, Bar Israeli. Di sela-sela acara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News