Lindsay Lohan Mengaku Diancam Dibunuh

Lindsay Lohan Mengaku Diancam Dibunuh
Lindsay Lohan Mengaku Diancam Dibunuh
LOS ANGELES - Lindsay Lohan ketakutan. Pemain film Mean Girls itu mengaku dikuntit seorang pria yang mengancam akan membunuhnya. Cewek yang kini terbelit kasus pencurian kalung tersebut mengklaim memiliki foto yang menunjukkan keberadaan si penguntit. Bahkan, Lohan memasang foto pria yang dicurigainya itu ke situs jejaring sosial Twitter.

"Orang inilah yang menguntit dan mengancam bakal membunuh saya." Demikian pesan yang tertulis di sebelah foto tersebut, seperti dilansir situs TMZ.

Cewek berusia 24 tahun itu menyatakan sudah melapor kepada polisi mengenai kasus tersebut. Berdasar laporan itu, pria tersebut disebut sudah empat tahun menguntit Lohan. Dia juga beberapa kali mengirim SMS, mampir ke kediaman Lohan, serta meninggalkan kado mencurigakan.

Hingga kini, Lohan belum mengetahui identitas pria tersebut. Namun, dia sudah berusaha agar polisi turun tangan dan mencegah pria itu. "Semua teman dan fans, tolong bantu saya," kata cewek yang juga kerap bermasalah dengan hukum tersebut. Namun entah kenapa, beberapa saat kemudian Lohan menghapus foto pria yang dicurgai sebagai penguntit itu dari akun Twitter-nya.

LOS ANGELES - Lindsay Lohan ketakutan. Pemain film Mean Girls itu mengaku dikuntit seorang pria yang mengancam akan membunuhnya. Cewek yang kini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News