Kirana: Kalau Luka, Ya Resiko

Kirana: Kalau Luka, Ya Resiko
Kirana Larasati. Foto: Agus Wahyudi/Jawa Pos
KIRANA Larasati, tampaknya, mulai bosan bermain film drama. Duet Pasha "Ungu" dalam film berjudul Purple Ungu itu menginginkan peran lebih menantang selain akting menangis, sesenggukan, dan bertampang mellow. "Aku sih pengin-nya main film action. Bosen aja nangis di film drama. Aku kan cewek kuat," curhatnya saat ditemui di studio RCTI, Jakarta Barat, Selasa lalu (17/5).

Kirana benar-benar ingin menjajal adegan berantem. Jadi, dia bisa melupakan sejenak kejenuhan bermain film drama yang monoton. "Mau film aksi yang harus latihan dulu sebelumnya. Ya yang action beneran," tegasnya.

Bintang Perempuan Punya Cerita, antologi film garapan Nia Dinata, itu mengaku berani mengambil risiko jika terluka dalam pembuatan film action yang keras.  "Kalau luka, itu ya risiko. Adegan drama aja bisa luka. Makanya latihan dulu," ujarnya.

Pemeran Safina dalam Cerita dari Jogja itu juga belajar ilmu silat. Karena pengalaman olahraga bela diri itu, dia mengaku pernah dilarang orang tua dan pernah berantem dengan temannya waktu SD. "Dulu waktu kecil pernah belajar silat. Mama juga pernah melarang sih. Tapi, aku sembunyi-sembunyi latihannya," kisahnya.

KIRANA Larasati, tampaknya, mulai bosan bermain film drama. Duet Pasha "Ungu" dalam film berjudul Purple Ungu itu menginginkan peran lebih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News