Ultah, Ikke Bikin Lagu untuk Anak

Ultah, Ikke Bikin Lagu untuk Anak
Ikke Nurjanah saat merayakan ulang tahun Ke-37 di Sate House, Kebon Sirih, Jakarta, Rabu (18/5). Selain merayakan ulang tahun Ke-37 Ikke Nurjanah juga meluncurkan Single berjudul Anakku. FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
JAKARTA - Mei ini menjadi momen pergantian usia Ikke Nurjanah. Sebuah perayaan sederhana di sebuah tempat makan di kawasan Jakarta Pusat kemarin (18/5) diadakan untuk menandai usianya yang kini menginjak 37 tahun.

Pada hari istimewa itu, Ikke sekaligus meluncurkan single anyar berjudul Anakku. Inspirasi single yang dikerjakan enam bulan belakangan tersebut tak jauh-jauh dari kehidupan pribadinya, yaitu seputar hubungan ibu dengan anak.

Lagu itu boleh jadi juga menjadi ajang unek-unek Ikke sebagai orang tua tunggal. Apalagi hubungan ibu dan anak sering berada dalam masa-masa sulit. "Kayaknya sangat gampang berantem sama anak," ujar pemilik nama lengkap Hartini Erpi Nurjanah tersebut.

Lagu itu tidak hanya menegaskan eksistensinya sebagai penyanyi dangdut papan atas. Lebih dari itu, Ikke menghadirkannya sebagai persembahan istimewa kepada si buah hati, Siti Adira Kinaya, yang kini menginjak remaja. "Ini bentuk curahan kasih sayang untuk dia (Adira, Red). Ini kado buat dia," ujarnya.

JAKARTA - Mei ini menjadi momen pergantian usia Ikke Nurjanah. Sebuah perayaan sederhana di sebuah tempat makan di kawasan Jakarta Pusat kemarin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News