Reza Rahadian Cari Ketenangan di Dasar Laut

Reza Rahadian Cari Ketenangan di Dasar Laut
Reza Rahadian Cari Ketenangan di Dasar Laut
JAKARTA - Rutinitas sebagai pekerja seni, tak jarang membuat Reza Rahadian mengalami kejenuhan. Belum lagi kondisi ibukota yang panas dan hampir selalu diwarnai kemacetan, membuatnya harus pintar-pintar mengontrol emosi agar tidak stres. Biasanya, Aktor Terbaik Festival Film Indonesia 2010 itu menyempatkan liburan ke luar kota untuk me-refresh pikiran dan tenaganya.

Beberapa tahun belakangan, Reza mengaku kerap memilih daerah yang memiliki diving spot sebagai destinasi liburannya. Ya, pemain film Tanda Tanya itu merupakan salah satu selebriti yang menggemari olahraga menyelam (diving). Ketenangan yang didapatnya saat berada di bawah laut, menjadi alasan utamanya menekuni hobi tersebut.

"Kalau lagi ada di bawah (laut), rasanya tenang," katanya. Di Kepulauan Seribu, terdapat beberapa diving spot yang cukup menarik. Tetapi Reza tak pernah menikmati keindahan bawah laut di sana. Pria yang mengawali karirnya sebagai model itu lebih memilih diving di luar kota, semisal Wakatobi, Sulawesi Tenggara dan Gili Meno, Lombok.

"Kalau di perairan Jakarta nggak enak diving-nya, karena banyak sampah dan kapal. Kalau di Gili Meno misalnya, sangat tenang. Terumbu karang dan ekosistem lautnya bagus. Sangat menyenangkan," tuturnya yang kerap mengabadikan keindahan dasar laut dengan kameranya. (ash)

JAKARTA - Rutinitas sebagai pekerja seni, tak jarang membuat Reza Rahadian mengalami kejenuhan. Belum lagi kondisi ibukota yang panas dan hampir


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News