Danilla Jadikan Mimpi Buruk Inspirasi

Danilla Jadikan Mimpi Buruk Inspirasi
Danilla ditemui jpnn.com di kawasan Kemang, Jakarta, Senin (3/9). Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com - Penyanyi yang tengah naik daun, Danilla Riyadi membeberkan kisah di balik single terbarunya, Dari Sebuah Mimpi Buruk. Sama seperti judulnya, lagu tersebut memang dibuat setelah mendapat sebuah mimpi buruk tentang orang yang disayang.

"Lagu itu lahir lahun lalu, sebenarnya memang dari mimpi buruk. Saya mimpi seseorang yang saya sayangi dan melihat dia berhubungan lebih jauh sama gebetannya," kata Danilla ditemui jpnn.com di kawasan Kemang, Jakarta, Senin (3/9).

Mimpi buruk itu lantas membuat perempuan 28 tahun tersebut terbangun dari tidurnya. Dia kemudian mengambil gitar dan menulis lirik tentang apa yang dirasakan.

"Habis itu ambil gitar, jadi bikin lagu yang gamblang tentang mimpi buruk," ujar Danilla.

Perilisan single Dari Sebuah Mimpi Buruk disertai dengan peluncuran video musiknya. Dabilla sengaja menggandeng sutradara Nitya Putrini untuk menerjemahkan lagu tersebut ke dalam visual yang penuh makna. Salah satu yang mencolok di dalamnya adalah penampilan menari yang dilakukan langsung oleh Danilla.

"Mimpi itu datang secara bebas, dalam video ini saya terjemahkan kebebasan itu dengan tarian. Meski saya ngga bisa menari, tapi saya harus lakukan itu demi karya yang saya buat," jelasnya.

Tidak hanya menari, Danilla juga menyiapkan baju khusus demi video terbarunya. Dia sengaja menjahit sebuah gaun putih bercampur biru untuk mendukung penampilan. Hasilnya, sepanjang video musik Dari Sebuah Mimpi Buruk didominasi warna putih dan biru.

"Saya menari dengan baju yang dari dulu saya inginkan, sampai akhirnya saya menjahit sendiri baju itu. Di video itu, saya seperti sedang bermimpi, terbuai, berekspresi secara bebas,” ucap Danilla.

Penyanyi yang tengah naik daun, Danilla Riyadi membeberkan kisah di balik single terbarunya, Dari Sebuah Mimpi Buruk.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News