JPNN.com

Danone-Aqua Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Jabodetabek

Rabu, 08 Januari 2020 – 02:10 WIB
Danone-Aqua Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Jabodetabek - JPNN.com
Danone-Aqua turut meringankan penderitaan warga Jabodetabek yang menjadi korban banjir dengan cara memberikan bantuan berupa ribuan botol air mineral. Foto: Danone-Aqua

jpnn.com, JAKARTA - Danone-Aqua turut meringankan penderitaan warga Jabodetabek yang menjadi korban banjir dengan cara memberikan bantuan berupa ribuan botol air mineral.

Danone-Aqua menggandeng beberapa lembaga, komunitas, dan organisasi masyarakat.

Di antaranya adalah Pengurus Pusat Pemberdayaan Kepala Keluarga (PKK), Aksi Cepat Tanggap (ACT), Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), serta Mahasiswa Pencinta Alam Universitas Indonesia.

Corporate Communications Director Danone Indonesia Arif Mujahidin menjelaskan, memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena musibah merupakan komitmen pihaknya.

"Kami menyadari air bersih dan berkualitas merupakan kebutuhan utama bagi masyarakat dalam kondisi seperti saat ini," ujar Arif, Selasa (7/1).

Sebagai perusahaan yang lahir dan besar di Indonesia, Danone-Aqua telah mengalirkan kebaikan melalui hidrasi sehat, menjaga keberlanjutan alam, serta penerapan praktik bisnis yang bertanggung jawab dan berkelanjutan.

Sebagai bagian dari komitmen tersebut, Danone-Aqua mengembangkan berbagai inisiatif keberlanjutan yang ditujukan tidak hanya kepada masyarakat, tetapi juga alam dan mitra bisnisnya. 

Dalam hal perlindungan sumber daya air, Danone–Aqua telah melakukan berbagai inisiatif untuk tetap menjaga kualitas dan kuantitasnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ragil