Danone Indonesia All Out Dukung Pemerintah Tekan Angka Stunting

Danone Indonesia All Out Dukung Pemerintah Tekan Angka Stunting
Government and External Scientific Affairs Lead Danone Indonesia, Sarah Angelique (ketiga dari kiri), dalam acara SUN Business Network. Foto: Danone

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy mengajak semua pihak untuk memerangi stunting.

"Misalnya dengan membuat program sarapan bersama untuk anak atau menghidupkan kembali pembagian susu, telur, bubur kacang hijau di sekolah," ujar dia, Sabtu (21/12).

Upaya pemerintah menekan angka stunting pun mendapat dukungan dari Danone Indonesia.

Danone Indonesia melalui PT Tirta Investama sebagai anggota SUN Business Network berbagi pengalamannya dalam inisiatif Bersama Cegah Stunting di depan pemangku kepentingan.

Mulai pemerintah, mitra pembangunan, dunia usaha, organisasi kemasyarakatan, serta akademia pada acara tahunan Bappenas, yaitu SUN Annual Meeting dengan tema Bekerja Bersama Turunkan Stunting.

Government and External Scientific Affairs Lead Danone Indonesia, Sarah Angelique mengatakan, untuk menggali inovasi dan praktik penurunan angka stunting, Bappenas memilih beberapa contoh terbaik perwujudan bisnis yang bertanggung jawab.

Salah satunya adalah program Bersama Cegah Stunting oleh Danone Indonesia.

Program ini menggabungkan inisiatif unggulan Danone di Indonesia yang sudah ada sebelumnya.

Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy mengajak semua pihak untuk memerangi stunting.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News